Senin, 13 Agustus 2012

Jenis-jenis Internet Marketing

Setelah mengetahui keuntungan Internet Marketing, saatnya Anda mengetahui program-program menarik untuk meng-Onlinekan produk Anda!

1. Promosikan di Program PPC
Ini adalah program terbaik dalam bidang Internet Marketing. Dengan mengikuti program PPC ini, Anda bisa menayangkan iklan Anda di berbagai web atau blog yang telah menjadi anggota di situs publisher dimana kita menjadi advertisernya

2. Promosi via Email
Tentunya Anda perlu memiliki Email terlebih dahulu. Karena saat ini Email adalah cara paling mudah untuk mengirimkan berkas atau surat. bayangkan dari sekitar 6 juta penduduk bumi berapa orang yang memiliki Email. itu adalah prospek Anda.

3. Promosi di situs yang laku
Situs yang laku sama seperti pasar yang laku. jika Anda ingin Produk Anda laku, maka ANda harus menitipkan barang-barang Anda di situs yang laku pula. perhatikan situs-situs yang ramai dikunjungi, lalu kerjasama dengan pemiliknya agar Anda bisa menaruh banner Anda di situsnya.

4. Rajin mengupdate artikel di website atau blog
Lewat media blog atau situs, Anda bisa menggaet orang untuk membeli produk Anda. Perkenalkan produk Anda secara "cantik" dan "terselubung". Biarkan mereka menyukai artikel anda, lalu mengarah ke produk yang Anda jual
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar