Jumat, 10 Agustus 2012

WeLCoMe!!


Hai! Nama saya Francis EL !

Seorang profesional muda yang bekerja di industri pendidikan sebagai marketing. Saya menyukai pekerjaan ini. Namun ketika saya menikah di bulai Mei 2012 dan planning to have a baby... saya menyadari bahwa ada beberapa tantangan yang saya hadapi :

1. Saya tinggal di lokasi yang baru dari tempat tinggal saya sebelumnya. 
    Saya belum familiar dengan daerah ini.
2. Rumah orang tua yang berbeda kota dengan saya

lalu...

muncullah pertanyaan :
Siapa yang akan mengurus anak saya apabila ia lahir kelak?

Maka saya mulai memikirkan beberapa solusi :
1. Mencari daycare dengan kurikulum dan tempat yang bagus
2. Mencari yayasan baby sitter yang terlatih dan terpercaya lalu membuat cctv di rumah
3. Memulai bisnis sejak sekarang mumpung belum hamil


dari 3 solusi yang saya pikirkan, saya lebih sreg dengan solusi ke 3. 
namun tentu saja, saya kan masih bekerja kantoran, sulit sekali mengambil jam kantor untuk membangun usaha. jadii.... BISNIS ONLINE menjadi jawaban saya.

karena itu saya akan menshare cara-cara untuk membangun bisnis online.


Salam,
Francis EL



Tidak ada komentar:

Posting Komentar